Perbedaan Makeup Antara Indonesia Dan Korea - Berita kecantikan

Senin, 08 Januari 2018

Perbedaan Makeup Antara Indonesia Dan Korea


Perbedaan Makeup  Antara Indonesia Dan Korea

Poker Online Terpercaya- Style make up tiap-tiap orang memanglah senantiasa tidak sama. Ada yang lebih suka pada penampilan alami seperti beberapa wanita Korea, ada juga yang lebih sukai tampak dengan make up yang bold seperti beberapa wanita Indonesia. Kurang lebih apa yah yang membedakan style ber-makeup beberapa wanita itu. Simak berikut ini yuk!

1. Riasan Mata 


Riasan mata yang dramatis lengkap dengan bulu mata palsu kelihatannya masih tetap jadi pilihan beberapa orang Indonesia. Sedang riasan mata alami yang cuma diperlengkapi dengan pemakaian maskara jadi andalan beberapa wanita di negeri ginseng. 

2. Base Makeup 


Base make up yang tampak matte memanglah jadi andalan beberapa orang, terlebih beberapa wanita Indonesia. Bila wanita Korea lebih sukai menonjolkan muka yang tampak mulus serta bersinar dengan dewy make up yang sering jadi andalan mereka. Bandar QQ Online


3. Alis


Wanita Korea di kenal dengan alis lurusnya yang buat berwajah tampak lebih cantik alami serta manis. Sedang wanita Indonesia relatif pilih alis on fleek yang tidak tipis serta berupa tegas. Bila anda lebih sukai alis yang seperti apa?

4. Bibir 


Lip krim dari mulai warna nude, mauve, sampai yang bold seperti ungu atau merah masih tetap jadi favorite wanita Indonesia. Tidak heran, menerapkan lipstik memanglah dapat buat tampilan tampak lebih menarik dalam waktu relatif cepat. Bila wanita Korea tetaplah setia dengan tampilan naturalnya. Oleh karenanya mereka lebih senang pada lip tint, lipstik pink, atau ombre lips. Ceme Online

5. Penggunaan blush


Muka yang merona memanglah juga akan tampak lebih cantik. Karenanya, aplikasi blush nyaris tidak sempat ditinggalkan oleh beberapa wanita Indonesia saat berdandan. Tidak ketinggal, contouring juga turut lengkapi riasan muka supaya makin memukau. Untuk wanita Korea, mereka lebih suka tampak alami. Bila memakai blush juga, mereka juga akan menerapkannya begitu tidak tebal supaya berkesan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar